Mengenai Saya

Foto saya
Hallo. Saya Puji. Saya ingin hebat seperti ayah dan ibu saya yang bisa menjawab banyak pertanyaan yang selalu saya tanyakan.. Saya seorang gadis kecil nekat yang menantang maut membeli mimpi untuk membuat orang lain tersenyum. Mimpi saya adalah: Suatu saat nanti ayah dan ibu akan bangga karena perjuangan mereka membesarkan saya tidak sia-sia.

Senin, 05 Oktober 2009

Tes Lucu-lucuan yang menggambarkan diri kamu

1.Msalx bntar lg mw kiamat..kl0 kmu bsa nyelamatin 1 jenis hewan..hwan mana yg beruntung? a.kelinci b.d0mba. C.rusa d.kuda

2.kmu lg maen d afrika,eh trus dipaksa bwa hewan pulang bwt sufenir,kmu akan pilih...
A.m0nyet b.singa c.ular d.jerapah

3.critax kmu dkutuk Tuhan jd hewan,kmu milih jd apa?a.anjing b.kucing c.kuda d.ular

4.jika kmu dibri kekuatan utk memusnahkan 1 spesies,spesies mana yg kmu ilangin
a.singa b.ular c.buaya d.hiu

5. Kmu mnmukan hwan yg bs bcra..kmu hrap hewan itu adlh....
A.d0mba b.kuda c.kelinci d.burung

6.kl0 kmu ada d pulau trpencil.n cuma bsa punya 1 tman,kmu pilih...
A.manusia b.babi c.sapi d.burung

7.kl0 kmu bs jd hwan selama 5 menit kmu mw jd apa?
A.singa b.kucing c.kuda d.merpati

jwaB dlu ya..ntar q publish lgi jwbnx.. Wkwkwk

jawaBan quis lucu2an
1.pd da5arx kmu trtarik dgn 0rg yg:
*kelinci:cuek,susah dtebAk,tp aslix super perhatian
*d0mba:patuh n ramah
*rusa:elegan n s0pan
*kuda:yg tdk terkekang n bebas


2. Dlm masa pDKT,,cara PDKT yg bsa bwt kmu jatuh hati:
*m0nyet:kreatif gak prnah bwt kmu b0san
*singa:t0 the p0int,lgsg nyatain tnpa berbelit2
*ular:ulur..tarik..ulur lagi..tarik lagi
*jerapah:sabar tp never give up


3.kesan yg pngen kmu ksh liat ke pacar bahwa kmu adlh 0rg yg:
*anjing:setia n bsa dpercaya
*kucing:gaya
*kuda:0ptimis
*ular:fleksibel


4.situasi yg palng kmu bench n bsa jd masalh dlm hubngn kmu:
*singa:ks0mb0ngan pacar n suka ngatur2in
*ular:em0si0nal, m00dy s0 kmu ga tau lg msti gimana bwt nyenangin dy
*buaya:berhati dingin,suka ngejek
*HIU:Merasa gak nyaman


5.Hubngn yg pengen kmu jalani dgn pacAR
*d0mba:wal0pun ga ng0m0ng tpi klian tau isi hati msng2,brk0munikasi dgn bhs kaLbu
*kuda:saling terbuka,kbebasan mgungkapkn pndpt,
*klinci:hubngn yg bsa bikin kmu slalu merasa nyaman n saling mencintai
*burung:hubngn jangka panjang


6.ttg perselingkuhan n g0daan
*manusia:gak akan macam2 kl0 udah membina hubngn yg serius
*babi:kmu gak bsa nahan g0daan
*sapi:sebisa mungkin ga melakukanx,tpi mesti kuat iman
*burung:tdk stabil,sbnrnx kmu blum merasa c0c0k untk mbuat sbuah k0mitmen

7.sAat ini kmu menganggp cinta adlh
*singa:slalu haus akan cinta tpi bukan brti mudah jatuh cinta,slalu ingn dcintai
*kucing:kmu sdikit eg0is.kmu meliht cinta sbg ssuatu yg mudah d dpt n d buang kpanpun kmu mau
*kuda:gak mau dkekang 0lh hubungan yg trlalu serius,kmu msh mw gebet sana sini
*merpati:cinta bwt kmu adlh sebuah k0mitmen yg dlakukn 0lh ke2 belah pihak..

(ini hx tes lucu2an biasa..tapi hasilnya gak maen2)wkwkwk..

Tidak ada komentar: